Tekiro Tools Gelar Program Servis dan Ganti Oli Motor Gratis

Persembahan Tekiro Tools Untuk Para Pekerja

Assalamu’alaikum guys..

Tekiro Tools bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Rexco Lubricants, dan Ryu Powertools pada Selasa (1/5) menggelar layanan servis dan ganti oli motor gratis untuk para pekerja di wilayah Bekasi Kota, Cikarang, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility dari Tekiro kepada pekerja yang berlokasi dikawasan tersebut.

Polda Metro Jaya menargetkan akan ada 4000 sepeda motor berbagai macam jenis yang akan ikut berpartisipasi dalam layanan ganti oli gratis ini. “Kegiatan ini menjadi bukti bahwa polisi itu akan selalu dekat dan menjadi mitra bagi masyarakat”, ujar Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya

Layanan Tambahan Dari Tekiro Tools

Selain layanan servis dan ganti oli motor gratis, pada kesempatan tersebut juga dilakukan perawatan rantai sepeda motor dan panggung hiburan.

Kami berharap dengan program layanan servis dan ganti oli gratis ini dapat membawa manfaat bagi para masyarakat disekitar terutama bagi para karyawan yang sehari-harinya sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke bengkel untuk melakukan ganti oli motornya”, ujar Dody Sanjaya – Public Relation Manager Tekiro.

Program ini mengambil lokasi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kemudian di Lapangan PDK Bantargebang, Bekasi. dan juga di Lapangan Pertamina Curug (Tangerang Selatan) dan Alun-Alun Ahmad Yani (Tangerang Kota).

“Kami akan melibatkan pelajar-pelajar dari SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) untuk membantu mensukseskan kegiatan CSR ini. SMK-SMK yang berpartisipasi adalah SMK 1 Cikarang Barat, SMK Mitra Industri, SMK 2 Bekasi, SMK Nusantara Mandiri, SMK 1 Sudirman Cijantung, SMK Triguna Utama”, tambah Dody. Semoga manfaat, guys..

Wassalam

(isal)

Baca juga:

Lomba Menulis Tentang Tekiro-Ryu-Rexco Akan Beroleh Hadiah Nonton MotoGP di Sepang, Malaysia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.