Suzuki Indonesia Resmi Rilis New Suzuki GSX 150 Bandit

New Suzuki GSX150 Bandit Resmi Rilis

Assalamu’alaikum guys..

Motor sport 150cc Suzuki Indonesia terbaru yang digadang-gadang akan mengusung nama Bandit akhirnya resmi rilis. Semalam tepatnya tanggal 2 Agustus 2018, bertempat di ICE BSD dalam event pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018, New Suzuki GSX150 Bandit akhirnya lahir ke dunia. Keberadaan di dalam lini produk sport Suzuki Indonesia akan menambah banyak pilihan bagi konsumen pencinta motor sport.

Sebenarnya Suzuki GSX150 Bandit ini adalah bentuk lain dengan ergonomi ternyaman dari jajaran naked sport GSX-S150. Terlihat dengan bentuk headlamp dan desain jok type tandem namun tetap memiliki jeroan yang sama dengan Suzuki GSX-S150. Suzuki GSX150 Bandit juga sebagai bentuk perhatian Suzuki Indonesia terhadap keinginan konsumen terhadap motor sport 150cc Suzuki yang nyaman & performa handal untuk mobilitas harian yang tinggi.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan fitur Shuttered Key Sistem alias non keyless. Dengan mengusung mesin DOHC 150cc yang sama dengan GSX-R150 & GSX-S150, Suzuki Bandit tidak hanya bisa diajak berjibaku untuk harian, tapi juga bisa untuk yang hobi turing.

Untuk saat ini, Suzuki GSX150 Bandit dihadirkan dengan 4 warna pilihan antara lain:

  1. Passion (Stronger Red/Titanium Black)
  2. Freedom (Brilliant White/Aura Yellow)
  3. Nobility (Metallic Matte Titanium Silver)
  4. Calmness (Titanium Black)

Untuk harganya sendiri belum resmi rilis. Namun rumornya sih bakalan di bawah harga GSX-S150 dan di atas Satria FI. Jika sobat bikers penasaran ingin lihat secara langsung, bisa segera datangin booth Suzuki di Hall 2Q dari tanggal 2 s/d 12 Agustus 2018 di GIIAS ICE BSD.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS


“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.” Semoga manfaat, guys..

Wassalam

(isal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.