“Sekarang Semua Bisa Punya Ninja” Tagline Teaser Terbaru Kawasaki Indonesia Bikin Merinding, What the hell is that???

semuabisapunyaninja.jpg

Assalamua’alaikum guys..

Selain bikin bengong bin bingung, teaser misterius terbaru ala Kawasaki kali ini bikin Isalblogger merinding. Bagaimana tidak, taglinenya aja udah seperti berusaha meyakinkan para pembaca, SEKARANG SEMUA BISA PUNYA NINJA. Berarti udah gak pandang bulu dan umur lagi.. siapa aja bisa dan mampu beli motor Ninja. Keren nih guys.. 

Dilihat dari penampakan siluet sih, lekuk-lekuknya mirip lekuk desain Ninja 250 RR Mono. But, harga RR Mono kan boleh dibilang gak murah juga ya guys.. Trus apa ya kira-kira yang mau ditawarkan Kawasaki Indonesia dengan tagline semeyakinkan gitu? Apakah Ninja RR Mono mau ubah body, cc atau harga??

harga-kawasaki-ninja-250-sl.jpg

Kalo merujuk ke situs resmi KMI, di sana Ninja 250 RR Mono yang telah berganti nama jadi Ninja 250 SL seharga 45,3 juta saja. Dibanding dengan pesaingnya sesama 250 satu silinder, KTM RC250 (48 juta), memang sang Ninja lebih murah namun kalah value dengan RC250 yang punya segudang fitur.

Kembali ke tagline, apa iya Kawasaki mau bikin Ninja 150cc? Tapi, klaim Kawasaki mengatakan gak bakal bikin motor sport 150cc 4 tak. Kalo bukan 150cc, mungkinkah bermain di kelas nanggung seperti 200cc (atau 180cc)?? Bisa iya, bisa juga gak. Kadang Kawasaki suka bermain kata-kata buat ngeles..hehe. Lalu jika gak ngutak-ngatik di kubikasi, mungkinkah ada perubahan harga untuk Ninja 250 SL? Maybe.. Misalnya dengan pengurangan value pada motor sehingga harga terkoreksi. Fitur-fitur dikurangin sedikit tapi masih sepadan untuk ngehajar kelas di bawahnya (150cc) jika lawan sekelasnya cukup kuat. Atau bisa juga promo lain seperti DP 0% dengan cicilan syariah. Jadi siapapun yang suka motor Ninja namun dana minim langsung sikat tuh Ninja tanpa mikir mending beli ini..mending beli itu..

ninja-250-sl-facelift-modifikasi.jpg

Yang jelas teaser Kawasaki terbaru ini memang bikin penasaran karena yang diangkat brand legendarisnya, Ninja. Apalagi mengingat penjualan RR Mono/SL tidak sebagus Ninja 250R, so pasti Kawasaki harus bergerak cepat menyelamatkan eksistensi Ninja satu silindernya. Kalau jika yang tersirat dari teaser di atas, Ninja 250 RR Mono dirubah sedikit tampilannya alias minor change dengan koreksi harga lebih ditekan lagi, pasti lebih menggiurkan lagi dan pas sama taglinenya. Ya udah, kita tungguin aja KMI membuka tabirnya hari Senin tanggal 8 nanti. Mudah-mudahan ini jadi kabar baik untuk pencinta Ninja dan motor sport Kawasaki di tanah air ya guys.. Semoga manfaat.

Wassalam

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.