Menanti Kemunculan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Atau 2 Silinder Terbaru, Ini Sketsa Analisanya

wpid-all-new-kawasaki-ninja-250-300-fi-4-silinder-cylinders-by-young-machine-jpg

Assalamu’alaikum guys..

Well, Isalblogger baru bisa ngeblog lagi nih setelah mengalami berbagai masalah pada komputer (dan masalahnya belum selesai sampai sekarang) namun alhamdulillah sedikit bisa diakali. Syukur alhamdulillah sketsa analisa Kawasaki Ninja 250 4 silinder/2 silinder kelar sebelum masalah itu datang, jadi bisa dishare ke pembaca sekalian.

Jadi, sudah semestinya Kawasaki mempersiapkan senjata penangkal untuk meladeni geliat Honda CBR250RR yang seperti menggerus pelan-pelan pasar sport 250 Kawasaki. Meski terlihat enjoyable saja dengan keadaan market Ninja 250-nya, Kawasaki disinyalir tetap meracik motorsport 250 terbarunya secara senyap. Entah itu pengganti Ninja 250R FI atau malah varian baru di kelas 250cc, seperti yang akhir-akhir ini banyak terendus dari info-info bawah tanah para  pengamat dan pencinta otomotif roda dua hingga renderan-renderan digital imager yang banyak bertebaran. Salah satunya yang tersohor yaitu renderan dari majalah otomotif Jepang ternama, Young Machine.

Ninja-250-young-machine

Mengacu dari renderan YM sebagai referensi, maka Isalblogger mencoba membuat alternatif sketsa analisa dari Ninja 250R atau ZX3R dengan detail yang berbeda. Seperti yang bisa pembaca lihat pada gambar di bawah ini.

Ninja-250R-sketsa-analisa-hitam

Ninja-ZX3R-Concept-Sketch-green

Tentunya Kawasaki seperti biasa akan berusaha menciptakan motor sport 250cc terbarunya dengan fitur-fitur yang lebih superior dari kompetitor dengan harga yang lebih masuk akal. Dan terlebih nama Ninja sampai sekarang sulit untuk diredam karena sudah terlanjur legendaris di mata pencinta kecepatan. Kita tunggu saja aksi Kawasaki di tahun 2018 nanti, sukur-sukur mereka menggebrak secepatnya semester akhir tahun ini. Semoga manfaat.

Wasallam

(isal)

Email: isalpoiyo@gmail.com

FB Page: Isalblogger

Instagram: @isalbloggerist

Twitter: @garudaitam

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.