Inilah 5 Hal Kenapa Kamu Mesti Punya All New Suzuki Nex II

Info Sesi All New Suzuki Nex II

Assalamu’alaikum guys..

Tadi pagi jam 10an hingga menjelang waktu ashar, Isalblogger bersama para kawan blogger/media lainnya menghadiri acara Info Sesi All New Suzuki Nex II. Acara yang digelar oleh PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) ini berlangsung di Ocha & Bella Cafe, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnnya, Suzuki Indonesia sempat memperkenalkannya di ajang pameran otomotif IIMS 2018 yang lalu pada artikel ini.

Dan kali ini dengan suasana acara yang santai, Suzuki Indonesia ingin menjelaskan konsep bangun dari matik entry level terbarunya ini. Acara dibuka oleh moderator dari tim Suzuki, mas Gani.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Marketing Head PT. SIS, Pak Yohan Yahya. Lalu setelahnya, langsung ke acara inti, presentasi Info Sesi All New Suzuki Nex II serta diskusi dengan Pak Harsono, Trainer Mekanik PT. SIS.

Jadi, terdapat 5 hal konsep mengapa All New Suzuki Nex II pantas untuk dimiliki buat daily rider, yakni:

1. Proporsional

Biasanya kebanyakan daily rider di sini menginginkan sebuah motor yang mudah, simpel, stop & go enak, ringan dan lincah tapi enak dipandang mata. Nah, berdasarkan konsep proporsional tersebut, All New Suzuki Nex II diciptakan. Meski memiliki ukuran bodi lebih besar dari pendahulunya, tapi Suzuki Indonesia tetap menjaga kenyamanan & kemudahan khas Suzuki Nex. Ditambah dengan tampilan yang berkesan sederhana namun futuristic style. Tidak berlebihan tapi tetap enak dipandang. Rider dari berbagai kalangan mana pun tetap pede ketika mengendarainya. Isalblogger sendiri pertama melihat langsung All New Suzuki Nex II ini memang cukup sumringah, karena akhirnya Suzuki Indonesia bisa bikin matik entry level yang keren. Keren dan tetap dengan “Suzuki style”nya.

 

2. Membuat Badan Rider Tetap Fit

Dengan kenyamanan & kemudahan yang diberikan All New Suzuki Nex II, badan rider dijamin tetap fit dan tidak cepat lelah atau pegal. Ergonomic-nya lebih nyaman karena floorboard (area dek) lebih lega dari pendahulunya. juga desain seat jok lebih panjang membuat riding feel jadi lebih rileks.

3. Smart Spending

Jadi, jika konsumen ingin membeli All New Suzuki Nex II baik secara tunai atau pun kredit, dengan harga (belum diumumkan) yang diinfokan bakal lebih terjangkau, dijamin konsumen jadi punya spare uang lebih untuk kebutuhan yang lain. Meski dengan harga yang bersahabat, All New Suzuki Nex II tetap ditawarkan dengan desain yang keren dan built quality yang baik.

4. Bikin Rider Tetap Otimis

Apakah yang bikin rider optimis setelah memiliki All New Nex II? Keiritan bahan bakar, safety & security yang terjamin. Dengan disematkannya teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) di mesin 115ccnya, matik entry level terbaru Suzuki ini mampu menempuh 176,4 km dengan kapasitas tangki 3,6 liter saja. Kemudian ukuran velg & ban lebih lebar serta cakram rem depan lebih besar membuat rider pede  bermanuver. Ditambah lagi akhirnya Suzuki Indonesia memberi fitur shuttered key lock system pada Nex II ini setelah lama di pendahulunya tidak ada fitur ini. Spesifikasi lengkap akan menyusul di artikel mendatang.

5. Hak Pilih Yang Lebih Banyak

Selain ingin hal yang keren dan unik, pertimbangan konsumen sini dalam memilih motor tunggangan juga cukup kompleks. Maka itu Suzuki Indonesia berupaya menawarkan Nex II dengan pilihan varian yang banyak. Tentunya dengan fitur-fitur lengkap & kekinian. Varian yang lebih lengkap adalah versi Sporty Runner, kemudian di bawahnya ada versi Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant & versi paling bawah, Standard. Meski varian Sporty Runner lebih lengkap dan lebih mahal dari varian lainnya, namun untuk harganya Suzuki Indonesia menjamin akan lebih bagus dari kompetitor terdekatnya.

Kemudian, setelah presentasi, acara dilanjutkan dengan makan siang, sesi foto dengan 4 model dan pembagian doorprize untuk para blogger/media yang terpilih di acara tersebut. Ditambah lagi, blogger/media yang hadir juga punya kesempatan ikut lomba foto/video sosmed yang berhadiah utama 1 unit All New Suzuki Nex II. Hmm..menarik juga. So, silahkan dipertimbangkan All New Suzuki Nex II ini jika sobat pembaca penasaran atau malah suka dengannya setelah pandangan pertama..eheyy. Serius deh, desain dan built quality-nya itu lho..beuuhh. Bikin ngilerr.. Semoga manfaat ya guys..

Wassalam

(isal)

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki Nex I vs All New Suzuki Nex II, Ini Perbandingannya - Isalblogger
  2. Suzuki Nex I vs All New Suzuki Nex II, Ini Perbandingannya – Isalblogger
  3. Andrea Iannone Berhasil Mendapatkan Podium Kedua Kalinya Di Musim 2018 Ini - Isalblogger
  4. Andrea Iannone Berhasil Mendapatkan Podium Kedua Kalinya Di Musim 2018 Ini – Isalblogger

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.