Ini Dia Sketsa Analisa Sport Fairing 250cc Suzuki Jika Berbeda Dengan Model Di Cina

Suzuki-GSX-R250-Concept-Sketch-biru.jpg

Assalamu’alaikum guys..

Seperti yang pernah dikatakan oleh petinggi Suzuki Indonesia, Itayama san, ketika merilis GSX-R150 & S150 di Cilandak Town Square yang lalu, bahwa Suzuki ke depannya akan banyak merilis motor-motor baru guys.. Salah satunya tentu saja calon sport fairing 250cc Suzuki. Padahal Suzuki sudah memiliki varian sport fairing 250cc yang di Cina, GSX-250R. Namun, seperti yang telah dikabarkan di blog IWB, Suzuki ogah memasukkan GSX-250R ke Indonesia. Kabarnya mereka malah meracik mesin 250cc 2 silinder terbaru dan superior di Thailand. Well, kira-kira desainnya seperti apa ya? Ini dia perkiraan sketsa analisa desainnya..

Suzuki-GSX-R250-Concept-Sketch-sideview
Konsep Desain Suzuki GSX-R250

Sketsa di atas baru perkiraan Isalblogger saja sebelum bocoran-bocoran halus melanda jagad blogsphere nantinya. So, tak usah ditelan mentah-mentah. Yah moga-moga saja bentuk aslinya tidak jauh berbeda dengan sketsa di atas. Atau lebih keren lagi model aslinya malah lebih bagus lagi. Konsumen motor sport lokal pastinya berharap yang terbaik. Di bawah ini sketsa tampak depannya.

Suzuki-GSX-R250-Concept-Sketch-both

Suzuki-GSX-R250-Concept-Sketch-biru

Apakah Suzuki benar-benar menyiapkan penantang serius dan superior di kelas 250cc yang semakin berdarah-darah ini? Mengingat para kompetitor bukanlah lawan yang mudah ditumbangkan seperti Ninja 250R FI dan CBR250RR. Mudah-mudahan Suzuki menawarkan sesuatu yang istimewa di kelas ini. Semoga manfaat.

Wassalam

(isal)

12 Komentar

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sketsa Konsep Honda CB250F | Isalblogger
  2. Sketsa Analisa Suzuki Bandit 150 - Isalblogger
  3. Foto Spyshot Motor Misterius, Inikah Suzuki Bandit 150? Desainnya Di Luar Dugaan.. - Isalblogger

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.