Impresi Melihat Langsung All New Honda Vario 150

All New Honda Vario 150 Jadi Elegant Sporty

Assamu’alaikum guys..

Di IIMS 2018 yang lalu, penulis sempat melihat langsung sosoknya All New Honda Vario 150. Yang dipajang di pameran warnanya silver/abu-abu metalik. Kesan pertama yang saya dapat ya terlihat elegan, mewah, canggih & sporty. Juga ukuran terlhat agak besar dan padat, terutama bagian tebeng.

Coba colek & elus-elus sana sini di seluruh body-nya, memang cakep benar built quality All New Honda Vario 150 ini. Dengan warnanya yang metalik abu-abu itu, semakin menambah kesan elegan dan mewahnya. Kemudian mata coba melipir ke area speedometer.

Well, oke punya juga speedometernya ketika penulis nyalakan. Full digital dengan segala informasi indicator memberi kesan All New Honda Vario 150 ini terlihat canggih bin mutakhir guys.. Warna negative style nuansa biru gelapnya cakep benar untuk sebuah gen Vario.

Dan yang utama adalah bagian tebengnya nih guys yang mirip Honda PCX terbaru. Lampu LED DRL terpisah dengan headlight LED terdesain sangat apik dan mahal punya. Lampu belakangnya juga LED dengan signlamp LED terpisah nempel di fender belakang.

Kesimpulan Setelah Melihat langsung

Kesimpulannya, penulis merasa seperti melihat Honda Vario yang sangat berbeda jauh dari pendahulunya. Yang baru ini, desainnya lebih berkesan akan mengangkat prestige pengendaranya. Motor matik harian dengan fungsionalitas tinggi, tapi kelihatan mewah banget. Terasa sayang malahan untuk dipake blusukan di kemacetan.

Tapi mungkin itulah yang ingin ditawarkan Honda kepada konsumen All New Honda Vario 150. Memberikan motor untuk kegunaan sehari-hari buat ngantor & ke warung sembako tapi tampilannya bikin pengendara pede nongkrong di kafe-kafe atau resto mahal. Semoga manfaat guys..

Wassalam

(isal)

Baca juga:

Desain Honda Vario 150/125 Terbaru Tak Melompat Jauh Dari Versi Lama Adalah Bentuk Kepercayaan Honda Terhadap Konsumennya

All New Honda PCX Tak Disangka Berhasil Raih Bike of the Year

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. AHM Menggelar Honda Sport Motoshow Di 11 Kota - Isalblogger
  2. AHM Menggelar Honda Sport Motoshow Di 11 Kota – Isalblogger
  3. Motor Honda Di JFK 2018 Laris Manis Guys, Terutama Honda PCX - Isalblogger
  4. Motor Honda Di JFK 2018 Laris Manis Guys, Terutama Honda PCX – Isalblogger

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.