Icip-icip Kawasaki Versys X, Motor Jelajah nan Enak dan Ringan

IMG_0335

Assalamu’alaikum guys..

Meski telah diluncurkan, baru 4 hari yang lalu (Sabtu, 01/04) tepatnya di acara OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di Parkit Stadion Senayan, Isalblogger baru mencicipi impresi berkendara di atas Kawasaki Versys X. Meski memiliki desain yang sedikit kalem dan tidak Kawasaki banget, motor jelajah berkubikasi 250cc ini tetap terasa nyaman dan asik untuk dikendarai.

IMG_0344

Ergonominya cukup pas bagi Isalblogger yang bertinggi 170 cm. Kaki agak setengah menapak bumi. Posisi setang juga cukup tinggi dan nyaman jika untuk perjalanan jauh. Bobotnya cukup ringan (untuk versi Tourer), bahkan mungkin lebih ringan dari Ninja 250R untuk versi City.

IMG_0345

Suara mesinnya cukup halus. Tarikannya juga enteng dan akselerasinya mengagumkan. Dengan didukung kaki-kaki yang besar serta shock yang empuk, Versys X cukup anteb dan nyaman di kecepatan tinggi. Perseneling juga cukup halus, tuas kopling nyaman dan rem pakem banget. Pokoknya tinggal gas turing kemana pun sobat biker suka, Versys X siap melayani medan jelajah favorit anda.

IMG_0337

Sayangnya, lokasi test ride untuk Versys X sangat terbatas, sehingga tak puas untuk eksplore lebih jauh. Hanya bisa membayangkan jika impresi seperti di atas cocok untuk perjalanan jauh. Untuk sebuah motor adventure tentulah test ride icip-icip ini belumlah cukup. Semoga dapat kesempatan untuk test hariannya. (isal)

IMG_0338

3 Komentar

  1. 20/11/2012 – 1:20pmPues no estoy de acuerdo. Si admiten ser diario de todas las aficiones hoy es portada entera para Valencia y Barça, incluso podrían colar el partido Real Sociedad – Rayo Vallecano. Y mañana para Madrid y Málaga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.