Honda CMX500 Rebel, Motor Kostum Bagi Jiwa Yang Mencari Individualitas Karakter dan Gaya Hidup

Per hari kemarin, Jumat 17 Maret 2017 AHM telah sukses merilis Bigbike bergenre Cruiser dengan style Bobber, Honda CMX500 Rebel di Hardrock Cafe, The Pacific Place Mall, SCBD Sudirman. Motor Rebel ini merupakan motor kostum terbarunya AHM. Dengan begitu varian Bigbike AHM jadi lebih beragam dengan hadirnya CMX500 Rebel ini.

IMG_0062

Honda CMX500 Rebel ini dihadirkan oleh AHM sebagai jawaban atas biker yang ingin mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka. Sebagaimana yang dikatakan oleh Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, tentang motor cruiser ini.

IMG_0075

“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka.”

Nah, perlu diketahui menurut info yang diberikan oleh Pak Thomas Wijaya sebagai Marketing Director AHM, konsumen yang sudah memiliki motor 500cc Honda bisa merequest desain kostum motor mereka sendiri di luar beberapa desain opsional yang ditawarkan oleh Honda. Dengan begitu varian motor Bigbike Honda jadi tidak menjenuhkan karena banyaknya diferensiasi kostum motor Honda. Dan opsi kostum ini sementara masih hanya berlaku untuk varian Bigbike 500cc Honda dan belum ada rencana untuk varian 250cc ke bawah. Semoga manfaat. (isal)

IMG_0118

1 Trackback / Pingback

  1. Sketsa Konsep Honda CB250F | Isalblogger

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.