Honda BeAT Ini Menjadi Korban Dari Tindakan Pengecut Sang Pelaku, Apa Sebab?

Assalamu’alaikum guys

Sebuah kejadian naas menimpa Honda BeAT milik seorang karyawan pabrik berinisial BHK. Bagaimana tidak Honda BeAT kesayangannya yang rutin dipakai kerja harian dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan tidak tanggung-tanggung guys, Honda BeAT pun harus turun mesin karena jeroan mesin jadi rusak. Edaann benar guys.. Kok sampai segitunya sang pelaku mengerjai BHK? Apa sebab sehingga timbulnya tindakan pengecut tersebut?

 

Kronologisnya berawal dari ketika BHK sedang melakukan perjalanan ke Dieng sebagai EO Corser Travelling pada hari sabtu(23/12) kemarin. Motor Honda BeAT miliknya diinapkan di pabrik PT. Nikomas, Serang, Banten. Kemudian sang pelaku bebas melakukan tindakan pengecutnya pada hari minggunya(24/12). BHK baru mengetahui motor Honda BeATnya udah dirusak ketika pulang pada senin malam(25/12). Honda BeAT milik BHK dirusak di bagian jok, kabel rem, body motor, speedometer dan mesin.

 

 

 

 

 

 

Bagian jok dirobek kulitnya. Body motor dibaret dan dipilok. Lalu kabel rem mengalami kerusakan karena dipotong pelaku. Speedometer pun tak lepas dari kejahatan pelaku, terlihat cover speedo dicongkel hingga lepas. Dan yang terparah, bagian mesinnya guys.

 

 

 

Karena kerusakan di jeroan mesin, BHK terpaksa harus membawanya ke bengkel AHASS pada hari selasanya(26/12). Ketika dibongkar barulah diketahui penyebab kerusakan mesin. Ternyata daleman mesin ditaburi garam guys.. ckckck. Benar-benar keterlaluan guys.. Pasalnya sang korban orangnya kalem tidak merasa punya masalah dan tidak mau membuat masalah dengan orang lain terutama di lingkungan kerja.

karyawati pabrik PT. Nikomas

 

PT. Nikomas

Namun ternyata malah kekalemannya itu menimbulkan bencana. Karena BHK yang terkenal kalem oleh teman-temannya itu rupanya disukai banyak kaum hawa di lingkungan pabrik dimana jumlah perbandingan antara karyawan laki-laki dengan perempuan adalah 1:500. BHK di mata kaum hawa memang terlihat menarik sehingga membuat sifat iri, dengki, hasut, dan hasad menjangkiti hati sang pelaku. Padahal tak ada satu pun karyawan perempuan dipacari oleh BHK. Tapi hal itu tak menghalangi niat sang pelaku untuk merusak Honda BeAT milik BHK hingga turun mesin. BHK pun harus merogoh kocek lebih dalam untuk mengganti jeroan mesin Honda BeATnya yang rusak parah. Sial benar guys. Cuma gara-gara cemburu buta, motor dirusak diam-diam. Benar-benar pecundang sejati itu guys.. Semoga BHK tetap tabah menghadapi musibah ini dan tentunya lebih berhati-hati lagi ke depannya.

Tindak pengrusakan barang milik orang lain sudah seharusnya dilaporkan ke pihak berwajib agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi guys. Dan juga tak lupa baca bismillah dan berdoa memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa agar Sang Kholiq menjaga kendaraan yang kita tinggal sampai urusan kita selesai. Memang serba salah sih guys, di saat kita tidak mau mencari masalah dengan orang lain, tanpa sadar orang lain malah kesal bukan main sama kita. Maka itu sekali lagi perlunya kita terus memohon perlindungan dari AllahTa’ala dari mata orang-orang yang jahat agar dilembutkan pula hatinya. Semoga manfaat.

Wassalam

(isal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.