Fun Touring Blogger & Vlogger Se-Jawa Barat Ke Ciater (part 1)

IMG_0248

Assalamu’alaikum guys..

Weekend kemarin, Isalblogger bersama kawan-kawan blogger dan vlogger diajak Honda Bandung/Jabar di bawah PT. Daya Adicipta Motora(DAM) berturing ria menikmati keindahan Lembang dan Ciater. Selain untuk melepas penat dari kesibukan workday, fun touring ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara DAM dengan blogger & vlogger se-Jawa Barat.

Sebelum touring, para blogger & vlogger diajak oleh Pak Nanang (Technical Training DAM) untuk berkenalan dengan Honda New CB150R velg emas. Kenapa perlu diperkenalkan lagi? Karena CB150R edisi terbaru ini ternyata memiliki sedikit perbedaan dengan CB150R sebelumnya lho guys..

IMG_0250

Kemudian perkenalan singkat dan sesi tanya jawab usai, kami pun makan siang untuk persiapan turing biar nambah segerr.. Oya, fun touring ini rupa-rupanya kalau penulis lihat juga sebagai ajang promosi New Honda Scoopy juga Honda Supra GTR striping baru selain sebagai pengawal rombongan New Scoopy. Hal ini terlihat dari mayoritas motor untuk turing didominasi New Scoopy.

test-ride-new-honda-scoopy

Di sela-sela persiapan, penulis iseng-iseng test ride New Scoopy muter-muter keliling pekarangan Honda DAM. Well, ini motor bagi Isalblogger selain so cute dalam ergonomi, namun juga cukup nyaman berkat ban tapak lebar di roda 12 incinya. Halaman gedung DAM yang berkontur tonblok seperti hampir gak terasa gradakannya. Untuk harian udah pasti sangat worthed banget untuk user yang berjiwa stylist dan simple. Untuk tongkrongan, New Scoopy cukup berkelas secara tampilan.

IMG_0249

Setelah persiapan dan briefing beres, Isalblogger kembali turing kedua kalinya menggunakan Honda Supra GTR150. Tak berapa lama rombongan turing langsung memutar gas menuju check point pertama, Kebun Teh Lembang. Namun, sedikit trouble menimpa sang GTR yang penulis kendarai. Musibah dikit di tengah siang bolong guys.. Rombongan turing pun sudah pergi hilang dari pandangan mata. Yeaahh..Isalblogger jadi bingung sendirian.. Bagaimana kelanjutannya? Nantikan artikel selanjutnya..hehe. Semoga manfaat.

Wassalam
(isal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.