Foto Spyshot Motor Misterius, Inikah Suzuki Bandit 150? Desainnya Di Luar Dugaan..

Spyshot Suzuki Bandit 150

Assalamu’alaikum guys..

Kemarin sempat tersiar spyshot motor misterius melintas di jalan terusan Kalimalang dan menjadi viral di medsos dan beberapa blog kenamaan. Kenapa bisa heboh? Karena motor misterius yang tertangkap kamera smartphone tersebut disinyalir adalah calon Suzuki Bandit 150 yang ditunggu-tunggu.

 

Jika dilihat dari sisi belakang, terlihat calon Suzuki Bandit 150 tersebut memakai lampu belakang yang sama dengan milik Satria FI. Tapi cuma lampu remnya saja, sementara lampu seinnya tetap di fender belakang.

 

Jika diperhatikan lebih seksama, Suzuki Bandit 150 nanti bakal memakai lampu belakang jenis LED. Terlihat garis-garis horisontal bersinar di balik mika merah lampu belakang. Kemudian fender belakang juga terlihat cukup lebar. Mungkin akan ada opsi melepas fender belakang seperti pada klan GSX 150.

 

Kemudian di area tangki terlihat Suzuki Bandit 150 nanti akan memakai model sayap yang lumayan besar seperti milik GSX S150. Juga setang model turing dan lampu depan memakai cover yang lebar juga.

 

Bodi motor misterius tersebut yang masih tertutup stiker, membuat Isalblogger belum bisa memastikan bentuk bodi belakang seperti apa. Tapi jika memakai nama Bandit, desainnya terasa berbeda sekali dengan gaya Bandit selama ini yang maskulin dan bergaya motor turing. Bahkan masih agak kurang greget jika nanti dirilis hanya untuk mengganti varian GSX S150. Untuk bersanding dengan GSX S 150 pun juga hanya buang-buang ongkos produksi.

Sketsa Rekaan

Isalblogger coba membuat rekaannya sesuai apa yang tertangkap di foto spyshot. Cukup mengedit sedikit gambar sketsa dari artikel sebelumnya, Suzuki Bandit 150 nanti mudah-mudahan akan terlihat seperti sketsa di bawah ini.

 

Menurut info yang disampaikan mas Iwanbanaran di blognya, nama Bandit pun masih jadi perdebatan di kalangan internal Suzuki. Jadi nama Suzuki Bandit 150 tidak jadi mutlak untuk motor sport terbaru Suzuki yang akan rilis semester dua nanti.

Penulis harap Suzuki Indonesia berpikir dua kali lagi jika mau membawa model desain seperti itu untuk Suzuki Bandit 150 nanti. Semoga manfaat guys..

Wassalam

(isal)

Baca juga:

Ini Dia Sketsa Analisa Sport Fairing 250cc Suzuki Jika Berbeda Dengan Model Di Cina

All About Keyless Ignition Suzuki GSX-R150

Review Harian Suzuki Satria F150 FI & Konsumsi BBM-nya

9 Komentar

  1. nahh … ini renderan yang menurut ane ada kemiripan dgn motor dalam spy-shot
    dengan keterbatasan sumber daya (keuangan) suzuki saat ini, penggunaan current part dari sesama produk adalah pilihan untuk berhemat, namun cukup beresiko jika nanti desain gado-gado nya “kurang pedes” ato “terlalu pedes” hingga kurang/ tidak diminati konsumen .. well good luck suzuki

  2. anjrriiitttt desain itu mah kebagusan mang, kalo saya kepala principal suzuki fix ente bakal ane rekrut sebagai kepala desainer 😀

  3. wanjiirrrr…. itu desainnya terlalu bagus mang, kalo aja ane kepala R&D suzuki motor, fix ente bakal jadi kepala desainernya 😀

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Renderan Motor Buatan Blogger-Media VS Desainer Pabrikan - Isalblogger
  2. Sketsa Analisa Yamaha R25 Terbaru – Renderan Motor Buatan Blogger-Media VS Desainer Pabrikan – Isalblogger

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.