Setelah Melihat Langsung Sosok All New Honda PCX 150 Versi Indonesia, Ini Kesimpulannya..

Assalamu’alaikum guys..

Beberapa hari yang lalu ketika mau menghadiri undangan Safety Riding Course Wahana Honda di Tangerang, Isalblogger sempat mampir dulu ke main dealer Wahana Honda di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Rupanya main dealer Wahana sudah memajang unit display All New Honda PCX 150 versi Indonesia. Bagaimana kesan pertama ketika melihat secara langsung All New Honda PCX 150? Berikut kesimpulan penulis..

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa hari sebelumnya AHM sudah memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi AHM Sunter ini ke khalayak media. Dan tak disangka Isalblogger akhirnya bisa melihat langsung bagaimana sosok aslinya sang skuter premium ini. Kesan pertama yang penulis dapat adalah penampilannya semakin mewah, luxury, brighty, dan tentunya elegan. Apalagi desain lampunya baik headlamp maupun stoplamp, lekuk desainnya benar-benar semakin stylish dan futuristik. Apalagi dengan dibenamkannya teknologi lampu LED, semakin menambah kegantengan dan wibawa All New Honda PCX 150.

Tidak terlalu banyak lekuk-lekuk di body namun detail-detailnya sungguh menawan dan kompak. Meski secara garis besar desainnya tidak terlalu melompat jauh dari versi sebelumnya, namun All New PCX 150 tetap berbeda di tiap sudut desainnya. Belum lagi dengan ketambahan fitur rear disc brake, rem ABS, LED dan fitur-fitur baru lainnya, jelas big scooter kebangggaan AHM ini akan menjadi kekuatan terbaru untuk bersaing di market skutik besar nasional.

Penampilannya memang terkesan terlihat sangat mahal namun dengan harga yang tidak terlalu mahal di kelasnya. Mengenai harganya bisa sobat pembaca cek di artikel ini. Itulah kesimpulan singkat yang Isalblogger dapat ketika melihat langsung All New Honda PCX 150. Selebihnya bisa dilihat pada foto-foto di artikel ini dan silahkan sobat pembaca simpulkan sendiri, apakah skutik premium AHM ini sudah layak menandingi kompetitor sejatinya, New Yamaha N-Max 150 2018? Kita lihat saja tahun depan sepak terjangnya. Semoga manfaat.

Wassalam

(isal)

 

Artikel lainnya:

All New Honda PCX 150 Versi Indonesia Akhirnya Diperkenalkan AHM

Safety Riding Course For Blogger & Vlogger 2017 Dalam Rangka Kampanye #Cari_Aman

Honda BeAT Ini Menjadi Korban Dari Tindakan Pengecut Sang Pelaku, Apa Sebab?

Honda CRF150L Resmi Diperkenalkan DAM Di Jawa Barat

Wahana Makmur Sejati Launching CRF150L & Tantang Para Bloggerist dan Media Jajal Trek Cross

Honda BeAT dan Supra X 125 FI Jadi Motor Terbaik Di Masing-masing Segmen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*