Safety Riding Course For Blogger & Vlogger 2017 Dalam Rangka Kampanye #Cari_Aman

Assalamu’alaikum guys..

Jelang tutup tahun 2017, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar pelatihan safety riding untuk blogger dan vlogger menggunakan Honda BigBike, Honda CMX500Rebel dan CB500X (juga beberapa varian motor sport 150cc) di Safety Riding Training Center Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang, Sabtu, 23 Desember kemarin.

   

Dengan mengusung tema “Safety Riding Course For Blogger and Vlogger 2017” Wahana berikan edukasi berkendara aman dengan Honda BigBike untuk 15 peserta. Dibimbing langsung tim Safety Riding Prromotion (SRP), seluruh peserta lengkap dapatkan teori hingga praktek langsung di trek safety riding yang dimiliki Wahana.

“Selain mengkampanyekan slogan #Cari_Aman Honda, pada kesempatan ini Wahana berikan pengetahuan terkait berkendara aman dengan sepeda motor Honda berkapasitas mesin besar.” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Dijelaskannya lebih lanjut, pada kesempatan ini juga diisi dengan diskusi tentang safety riding yang baik menggunakan Honda BigBike dengan instruktur safety riding Wahana yang seluruhnya telah memiliki sertifikasi nasional.

   

Pelatihan safety riding dimulai sejak pagi diisi dengan briefing seputar teori berkendara aman, perlengkapan berkendara, hingga beragam peraturan lalu lintas yang berlaku. Setelah pemberian teori, peserta selanjutnya melanjutkan edukasi dengan praktek langsung menggunakan Honda BigBike seperti slalom course, narrow plank (papan keseimbangan) hingga teknik pengereman.

   

“Selain menjadi ajang kampanye berkendara aman, pada ajang tutup tahun ini juga menjadi sarana mengakrabkan diri antara Wahana dengan blogger dan vlogger yang selama ini senantiasa membuat product review berbagai produk Honda, ” papar PIC Blogger Vlogger Wahana, Adinda. Semoga manfaat.

Wassalam

(isal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*