Wahana Makmur Sejati Launching CRF150L & Tantang Para Bloggerist dan Media Jajal Trek Cross

Assalamu’alaikum guys..

Konsumen Honda Jakarta – Tangerang khususnya penyuka petualangan dan roda dua akhirnya bisa melihat langsung produk terbaru AHM di segmen motor dual purpose, All New Honda CRF 150L. Main dealer speda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkannya kpd publik di wilayah Serpong, Tangerang pada Sabtu pagi tadi (09/12).

Setelah resmi diperkenalkan oleh AHM November lalu, pagi tadi Wahana merilis dan memamerkan speda motor “dua alam“, Honda CRF 150L, kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang. Dengan segmen yang menyasar kpd konsumen berjiwa bebas sekaligus pecinta tantangan maupun blusukan hutan, motor berkapasitas 150cc SOHC ini diharapkan menjadi idaman konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Tdk hanya mengenalkan, pada kesempatan ini Wahana juga tantang rekan bloggerist – vlogger dan media hingga komunitas untuk jajal atau nyicipin kayak apa performa Honda CRF 150L di sirkuit off road Pagedangan, Serpong. Dengan rute yang udh dipilih, diharapkan para peserta test ride dapat menemukan sensasi berkendara yang berkesan dengan salah satu produk dual purpose Honda ini.

Ario sebagai Kepala Marketing Wahana mengatakan, “Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF 150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross.” Ditambahkannya karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF 150L Ini juga dapat memikat yang ingin menggunakannya secara harian.

Honda CRF 150L yang berkonsep “Take You to Off Fun Ride” ini memiliki beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk trabas jalan raya dan berbagai rintangannya seperti lubang, poldur & jalanan tidak rata. Long Travel Inverter Front sebagai fitur terbaik berupa ban dual purpose dengan velg berdiameter besar dan wavy disk brake mendukung kemampuan jelajah yang optimal serta kemudahan pengendalian sehingga nyaman untuk berbagai medan jalanan. Nama besar CRF telah mendunia dan sangat populer khususnya bagi penghobi dual purpose bike. The All New Honda CRF 150L adalah pelengkap di antara varian kendaraan on – off sport sebelumnya yaitu CRF 1000 Africa & CRF 250 Rally.

Speda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa yang tinggi, ditenagai mesin 150cc SOHC Air Cooled PGM – FI sehingga mampu memberikan performa off road mumpuni di kelasnya. Memiliki tenaga 9,51 KW (12,91 PS) @ 8000 rpm dan torsi maksimum 12,34 Nm (1,27 kgf.m) @ 6500 rpm. Honda CRF 150L punya keistimewaan di putaran bawah namun tetap irit bahan bakar dgn mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan Euro3 dgn test metode ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan Euro2).

Segudang kehandalan teraplikasi lengkap di produk CRF “entry level” Ini. Di antaranya seperti suspensi upside-down dari Showa (Long Travel Inverter Front Fork) dengan ukuran suspensi terbesar di kelasnya, diameter pipa 37 mm & panjang stroke 225 mm sehingga terlihat lebih gagah dan berkelas. Sistem pro-link di suspensi belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian & stabilitas terbaik di seluruh medan jalanan. Aluminium wheel-nya ringan & berkekuatan optimal, ban dan velg yang besar (21″ front tire – 18″ rear tire), serta ban tipe dual purpose/off-road yang sangat cocok untuk adventuring di segala medan. Sektor pengereman sangat safety di mana ukuran rem lebih besar di kelasnya seperti cakram depan berdesain wavy style berdimensi 240mm dan belakang 220mm.

“Konsumen dipastikan puas dengan kehadiran produk dual purpose berkelas ini. Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesoris tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang” jelas Ario. Adapun beragam Honda Genuine Accessories (HGA) tersebut adalah excel rim, bar pad, bed guard, akid plate, rear rack dengan kisaran harga Rp. 100.000,- hingga Rp. 850.000,-.

Jika ingin tampil bergaya crosser, beragam apparel juga tersedia seperti Honda CRF Jersey & Pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snap Back yang tersedia dalam dua warna, merah & hitam. Harga yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp. 95.000,- hingga Rp. 750.000,- per item.

“Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, kami makin yakin dapat menguasai kelas ini di Jakarta & Tangerang, pasalnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif Rp. 31.800.000,-” tutup Ario. Semoga manfaat.

Wassalam

(isal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*